• 09 Juni 2021

Atdikbud KBRI Seoul Kunjungi Yonsei Univeristy

Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Seoul, Bapak Gogot Suharwoto memiliki salah satu program untuk mengenal lebih jauh tentang mahasiswa Indonesia yang ada di Korea. 


Program ini adalah kunjungan kampus. Harapannya, program sederhana ini dapat menjalin ikatan dan kedekatan antara atdikbud KBRI dengan para mahasiswa yang ada di Korea. Kali ini, Bapak Gogot mengunjungi Yonsei University yang merupkan salah satu kampus terbaik di Korea Selatan. 


Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan dukungan moril terhadap mahasiswa Indonesia yang akan menghadapi ujian tengah semester. Selama berkunjung, mahasiswa Yonsei University mengajak Atdikbud KBRI Seoul dan perwakilanlannya untuk berkeliling kampus dengan saling bercerita tentang kehidupan sebagai mahasiswa. Mulai dari membicarakan tempat tinggal, persiapan ujian hingga kelulusan. 


Setelah selesai berkeliling dan bercerita, tidak lupa Atdikbud KBRI Seoul dan mahasiswa Yonsei University berfoto bersama. Kemudian, Bapak Gogot mendoakan seluruh mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh studi di Yonsei University mendapatkan kelancaran selama ujian berlangsung dan mendapatkan hasil yang memuaskan.